Minggu, 28 September 2008

something before I sleep

kalo dibilang ngantuk ngga juga, tapi kalo dibilang cape ya lumayan cape sih tapi inez ulangtaun tgl 29 jadinya harus nunggu dulu deh jam 12 buat ngucapin.. "happy birthday young girl. wish you all the best. muah lop u dah nez.........."

aduh alhamdulillah reno udah nyampe di jogja. this is something that makes me worry drtd pagi. tapi alhamdulillah udah sampe..... lumayang tenang deh. kangen juga deh sama reno haha padahal udah mau sok2an biasa aja eh lama-lama kangen juga no sama kamu. haha tu anak agak aneh juga deh masa baru sampe udah mau pulang aja padahalkan enak kali ke jogja.. eh aku aja mau loh no kalo diajak ayah ibu ku ke jogja ko kamu malah pengen pulang deh? aduh kangeeen no sama kamu sama mama kamu. nanti ke pasar lagi deh kaya waktu itu aku diajak mama kamu. oh iya mamanya reno baiiiiiiik banget deh. pertama kali ketemu aja responnya udah lebih, udah di luar perkiraan bgt baiknya. lama-lama bukan cuma sayang sama renonya aja tapi sayang sama mamanya juga. kadang-kadang juga bukan kangen sama renonya eh tapi malah kangen sama mamanya. terakhir ke rumah reno aja tiba-tiba diajak ke pasar katanya mau bikin pepes buat dibawa ke jogja jadinya mau beli bahan-bahannya dipasar yaudah deh ikut ke pasar (ada yang pernah diajak ke pasar ga sama mama pacarnya? wkakak pamer). terus waktu itu juga pernah disuruh tidur di sebelah mamanya trs akhirnya kan tidur tuh disebelah mamanya eh pas bangun tidur mamanya bilang gini "iya tadi aku nungguin sampe kamu bener-bener tidur dulu baru deh aku tidur" (what a super-nice-person!) the best deh! kalo sama mamanya reno pasti ketawa-ketawa terus deh sambil ngeledekin reno. pasti ada aja omongan mamanya reno yang bikin aku ketawa geli hahaha.
oh iya kmren kan mamanya pamit mau ke jogja (tuhkan baik banget masa sama aku aja pamit sih? emgnya aku siapa?) trs pas di akhir telfn dia blg gini "mama sayang kamu pi" ya Allah Tuhan ku kenapa ini org baik banget sih??? sampe bingung. Thanks God......

lagi-lagi si reno benga dah dia blg katanya "eh emg bikin blog lagi jaman ya? si ajeng bikin blog juga kan?" dasar benga reno reno ckck padahal blog ini kan dibuat gara2 tugasnya bu ria. ngangenin deh oon lu no... hihi
oh iya gatau knp ya si reno lagi suka-sukanya bilang "BOL" aneh ya dia haha ngga deng no... i lop u no hihi

aduuuuuuh ngantuk juga deh cape men ngetik mulu drtd.. udah ah deeeee

4 komentar:

aje mengatakan...

Bedeeeeeuuuuh enak bener mamanya pacar baik segitunya ya Allah.how lucky are you pi :) hopefully someday I'll have one hehe.eh si reno benga amat dah masa 'ngetren buat blog' hahaha
cheers,

sapi-ra mengatakan...

wakakak iya emg bego bener jeng dia.. iya deh semoga nanti lo juga punya mama pacar yang kaya gitu ya jeng atau bahkan lebih baik lagi amin amin

Bunga Ardina Putri mengatakan...

ahhh sapi asik sekaliiiiii mama nya reno baik banget gue mauuuu

sapi-ra mengatakan...

haha iya dong soalnya aku kan kyut ahahaha