Minggu, 28 September 2008

skandal foto di depan kipas angin

hallo nama saya safira sabrina biasa dipanggil sapi. saya bersekolah di SMA 6 jkt, ya yang biasa tukang tauran atau biasa disebut sekolah artis itu tapi menurut saya ada kebanggaan tersendiri ah masuk 6. ini adalah tahun ke dua saya di SMA 6.
Nah di SMA 6 ini dulu saya msk di kls X-5 dan memiliki classmate yang seru-seru dan menyenangkan dengan berbagai macam kepribadian. walaupun udah kls 2 tapi kita semua masih deket.

nah dengan adanya bulan Ramadhan ini jadilah ada kumpul-kumpul buka puasa bersama di rumah gue. karena ini acaranya jarang-jarang jadilah si fira membawa nikon eosnya untuk mengabadikan moment-moment tertentu. dan entah knp ya jadinya malah ngejepret foto aneh-aneh gitu. malah ada juga beberapa foto gue yang agak aneh tapi ya yaudahlah masih ada bentuknya juga. eh tiba-tiba ko ada fotonya si blek (alfian) nih yang agak gimanaaaaa gitu deh (eh bukan berarti gue bilang ga ada bentuknya loh). dibilang jelek ga tega tapi kalo dibilang bagus juga sama aja ngebohongin diri sendiri karena tau itu bukan foto yang bagus (aduh maaf bgt deh blek). eh udah tau gitu fotonya malah dimasukin ke facebook lagi ckck makin aja deh. nih ya pasti tiap buka fb udah banyak aja notification nya dan pasti foto itu ga pernah sepi sama komen org-org di tiap harinya. aduuuuuuh derita banget deh jadi si blek. untung fbnya dia ngga pernah dibuka kalo dia tau banyak kata-kata yang tidak senonoh (haha lebay) di lontarkan utk dia pasti langsung marah deh dia.. aduh maaf bgt ya blek....... penderitaan si blek blm berenti sampe situ aja itu fotonya si blek malah di tag2in ke semua org jadi tuh kaya sengaja gitu biar foto ini tersebar luas. haha tapi blek liat dari sisi baiknya aja deh blek kan jadinya foto lo menghibur semua org di bulan Ramadhan ini. semoga amal ibadah lo diterima ya blek.. amin ya robalalamin........................

6 komentar:

aje mengatakan...

hahahaha semoga amal ibadah nya diterima disisi Allah.dan rohnya tenang disana hahaha astagfirullah. gaklah pasti dia dpt banyak pahala deh gara2 jd hiburan org

sapi-ra mengatakan...

HUAKAKKAKAKAK ya ngga roh ya juga geblek!

Anonim mengatakan...

pi, awalannya harus gttu yaa?? "hallo nama saya safira sabrina" hahahaha ^^ cute ko cute. tapi gw ga pede untuk sebegitu cute nya kaya lo pi, "hallo nama saya Radikanesha" bhhaha

sapi-ra mengatakan...

ya terserah kamu nes kan bisa macem2 hihi

Bunga Ardina Putri mengatakan...

sapiiiiiii niat abis bikin blog-nyaaaaa hahaha

sapi-ra mengatakan...

lah niat bagaimana dah bung? haha